Minggu, 07 Juni 2009

oooohhhh nooooo....

saat-saat gue masi berseragam SMP yang identik dengan putih-biru,,,dan gue selalu di anggap masi kecil..padahal gue gendut dan agak tinggi..kecil dari mana coba,,iya kecil kalo yg ngeliat via sedotan dari atep monas,, gue yg gini diblg kecil gmn yang badan kurus bin kuntet..diblg nylungsep kali tuhh..

kls 3 SMP pasti itu gue,,gue jalan dan gue liat anak SMA yang pke power of putih abu-abu dengan sangat sangat glamor mpe gue ngiri dan ngilerrr ngebuat peta dunia saking pengennya...huhuhuhuhu...T_T

dan setelah gue tau kalo matrikulasi gue sudah berakhir,,,yeeeess gue bakal nyusul pake putih abu-abu dan gue akan pamer ke adek2 kelas yang SMP..
"woooooii anak SMP..liat nih gue..keren banget kan pake sragam SMA..udah kayak kembarannya brad pitt pas dia masi ABG looh.."

buutt,,,,oooohhh noooooo...kemeja boleh sama putih,,,taaaapppiiiiiiiiiiii....ko celananya coklat.tiiidaakk..saat itu juga setan berbisik dan hati suci gue berduel dengan setan itu,,
setan penggoda (SP) : nan,,cupu lo ga pake abu-abu,.,ga anak SMA bangett,,,najis lebih najis daripada hewan yg paling najong..kalo gue jadi lo nih,,gue pindah skolah langsung....
hati nurani adnan (HNA) : huus..justru yg paling najong tuh lo setan biadab..lo harus stia sama semesta..dijamin lo ga bakal jadi maksiat kayak si setan buluk.,.

daann akhirnya setelah melewati 2000abad,1000 tahun,,121bulan dan 124 hari..adnan memutuskn untuk tetap setia dengan semesta walau dengan putih coklat...

semesta,,,,,,,,,,,,thanks bangett..

*eeeitss...critanya masi panjang looh..jangan ketinggalan dong..to be continued*

1 komentar:

  1. pertama gue liat seragam smesta mah yg pas masih coklat2 kok kyk taplak meja ya... (jujur dah gue walaupun gw jg udh pernah make)

    BalasHapus