Rabu, 03 Juni 2009

awal yang gokill

cukup uda perkenalan buat temen-temen kamar gue...slama matrikulasi,, ada hal yg paling gue inget banget..
gni ni kejadiannya..
gue ingetin lagi,,matrkulasi itu isinya cuma pelajaran english dan itu selama 2 minggu..
pada suatu hari pas gue lagi menjalani matrikulasi dengan semangat 45',,
gue masuk kelas dan ngikutin pelajaran dengan ogah-ogahan..

and then,gue perhatiin sklas,,looh ko temen-temen pada senyum horor gitu.ga kebayang kan horornya gmn..suster ngesot mah lewat.apalagi dokter ngesoot.cupu banget..

herannya gue udah nyampe puncak klimaks,,gue liat2 sekeliling gue,,,
siapa tau ada orang ngupil sambil nulis dengan tangan yg sama dan bersamaan,,ato tdur dengan gaya nungging,,
ato bisa juga ada kakek-kakek pipis dengan posisi terlentang...bisa aja kan terjadi dan ga kebayang kalo kejadian benerann...
daaaaaannnn.....gue melihat 1 hal yg ngebuat gue pengen ngakak abis..apakah itu...

jawabannya...: guru pengajar lagi buka warung (tenang,nama guru dirahasiakan,yg pasti setelah matrikulasi itu guru udah ga ngajar lagi di semesta)...uupps.
dengan refleks yang sudah dilatih,,gue langsung blg ke temen2,,

adnan (bahasa jawa off,diterjemahkan ke indo) : ehh,,liat noh warungnya buka..gokill.bisa pesen teh manis dong gue..
si A (berhubung gue lupa nama tmn2 di matrikulasi ) : anjroott..ngeerii banget tuh buka warung sembarangan..dikata terminal maen buka sembarangan..

daaann ternyata,,dalam hitungan mnit,brita ini nyebar ke 1 kelas dan temen2 otomatis tmbh senyum2 edan yg ngebuat si guru salting alias salah tingkah..

dengan sgala hormat,,temen gue ada yg maju ke guru dan bilang,,

si B : pak,,maaf memotong pelajarannya,, tapi resleting bapak kebuka,,
satu kelas : eeehhheemm..hihihi..iyaaaa tuh pak.
si guru : aduuhh..maaf anak2,,ada gangguan teknis ternyata..jadi malu..hihihiiii

nahhh kan.peringatan buatt guru2 yang mau ngajar,,priksa dulu warung anda..jgn buka sembarangan,,ntar murid2 ato malah guru2 laen pada mesen es jeruk sama bakso gmn coba..
(crita di adopsi dari memorial adnan dengan sedikit modifikasi^^)

*bersambung ke lain cerita*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar