Kamis, 11 Juni 2009

guuubbraaakk..

setelah merasakan gejolak yang beda gara-gara ga pake putih abu-abu,,gue jalanin dengan ikhlas,,ciiieeelahh.keren bnr ni bahasa..jangan ada yg protes..^^

matrikulasi tuhh enak banget deh..srasa dirumah,.ya beda beda dikit lah.. tapii setelah itu,,,beeehh,, gejolak emosi no 2 mulai membara.lebihh emosi di bandingin sama kasus ambalat deh..gini critanya...:

udah mulai masuk hari-hari sekolahh,,gue,seorang adnan yang taat peraturan lagi mencoba mentaati..tapii berat banget.trutama hape yang di kumpulinn..itu bnr2 perjuangn yang t.o.p.(hehhe..justru karena peraturn dari semsta,,gue berterima kasih bisa jadi lbh mandiri.)

pada suatu malam,,gue tdur sktar jam 10an gtu dehh,,,nyenyak dan bermimpiii indah sebagai power ranger yang lagi ngeband dan main bola dalam 1 waktu...
daaaaaaaannn,,,,,ada yang triakk dan mukul2 pintuu,,
jeeeedeeeerrr..."laaaannntaaai saaattuu..banggguunn..laaaantaaaiii ddduuuaaa...laaanntaaaii 3..sooooollaaat suubuuuh...!!"

*gleekk*.. dalam hati gue,,'itu suara udah ngalahin pengeras suara aja siihh..gookill ahh..ya ALLAh,slh apa coba gue.lagi enak2 manggung breng di new york ma pemain liverpool,,ehhh dikagettin gni,,

daann kejadian itu terus berlanjut...fiiiuuh.ilmu baru nii,,jangan jadi orang yang tidurnya kayak kebo trus gampang dikagetin..ga baek nohh.


*to be continued*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar