Jumat, 05 Juni 2009

awal yg mengerikan cuuy

Setelah kejadian terbukanya ‘warung’ itu,, gue menjalani masa matrikulasi dengan khidmat, dan baek2 aja layaknya orang yang menikmati kenikmatan, hayooo mikirnya langsung hal-hal yang busuk dan jelek kayk yg baca..iya kan..ngaku aja dehh..kenikmatannya itu adalah BAB..buang air besar ato bahasa populernya adalah boker..pasti kan nikmat banget tu kalo lagi boker,,ckckckckk..

Udah hamper 2 minggu dan gue ngerasa bakal bebas banget sambil ngebayangin kebebasan gue dari penjara dan ketemu sama bini..bini?? kagak punya gue.. tapiiiiiiiii,,I remembered one thing,, kalo stelah 2 minggu bakal ada exam skaligus buat jadi yang the best of the best English di angkatan gue,,,

Sempet ngerasa kalo gue bakal gagal,,langsung setan-setan ngebisikin gue,,gni nih dialognya..

Setan penggoda (SP) : nan,,lo kan udah blajar b.ing dari kelas 4 sd..ujian gitu mah cetek banget..10 menit lo kerjain jg beres asal jgn merem..

Adnan (A) : iya jg yak…gue kan udah lama les b.ing..bener juga lohh..brarti gue ga usah blajar aja…thanks broo..

Bego seorang adnan adalah meremehkan setelah setan ngebisikin gitu,,akhirnya hari tes pun berlangsung dan lancer gue mengerjakan..

Dalam hati gue,, “tes gituan mah gampang juga.yakin banget gue bakal jadi yg terbaik nih..”.. (ckckckk… ya ALLAH,,sombongnya hamba dahulu.ampuni hamba..)

Daaaaaaann,,hari pengumuman pun tiba,,

Seorang guru (G) : sekarang akan diumumkan terbaik hasil exam matrikulasi tahun ini…yaituuuuu… RP (maap pake inisial.berhubung bukan gue jadi gue lupa siapa yg dipanggil..:) )

Siswa : plokkkk…plok..plokk..plokk..plok…12x

A (dalam hati) : anjriit..napa bukan gue..curang ahhh…atoo bukan gue gara2 gue sombong duluan yak..grrrrrr

Jadi yg bias dipetik kali ini adalah,,,,,jangan gampang sombong dan ge-er kalo kita pasti jd yg terbaik,.,sok tau kayak dukun kalo gituu…

*tenang..crita masih bersambung dan akan berlanjut terus..jangan ketinggalan ya..:)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar