Senin, 20 Juli 2009

hape-2 (akhir dari memorial kls 1)

dari ciri-ciri yang telah disebutkan itu,,udah kebayang dong kita masuk yang mana,,inget,jujur tuh lebih baik daripada mencuri..tapi sialnya gw harus berpacaran dengan hape selama liburan..bisa di bayangin dong.hape tuh udah kayak bagian tubuh gw..kemana2 gw bawa, makan, tidur, jalan2, nonton tipi,,,bruntung lah gw masi bisa boker..dan pastinya hape gw tinggal dong daripada ntar nyemplung trus jadi bau *produk dalam negri* (baca : taiii).ga banget dong,ntar pas dijual bisa turun drastis,,persisnya dialognya gini *dibayangin lebih keren lagi*..

-saya [bersama hape bernoda kenikmatan dunia (baca : taaiii juga)] : bangg..saya mau jual hape nii..mereknya dodolgoreng mobile nih bang..masi bagus ko..gmn?? *hape masi di kantung*
~tukang hape di dodolgoreng mal : haaaah....??!!*terkejut mendengar merek hape terkenal di dunia*..yang bener dek mau jual hapenya?? itu merek top dunia looh.sayang banget kalo dijual....
_saya : beneran bang..saya mau jual...bosen niih.hape begini mah dirmah masi ada 3 yg seri gold,harganya sekitar 20an juta gitu.. jadi gmn,,bisa kan saya jual hape saya?? *sombongnyaaa gw,,beralibi bosen padahal hapenya udah nyemplung tempat ter eksotis di dunia (baca : selokan tempat boker)
~tukang hape : ok ok..emang mau dijual berapa?? seri gold sekennya 17juta, silver 14juta kalo bronze 7 juta..coba abang liat hapenya....
-saya : ini seri silver bang..saya jual 9juta aja gpp dah.kan saya orgnya baik hati dan tidak sombong,,ni bnag hapenya....*sambil ngeluarin hape dan memberikan hapenya*
~tukang hapenya : waahh..yakin cuma 9 juta?? ini masi bagus banget..sumpahh pocong ciuman sama genderuwo juga abang brani dahh..
-saya : giillee..abang aja gih yang sm genderuwo.. beneran bang..
~tukang hape : siiipp dehh.. abang cek dulu komponen dalemnya.. *sambil membuka chasing hape* wuuuuuusssssss...asap yang sangat2 nikmat keluar.tahukah apa itu?? asap bau produksi manusia (baca:taii) yang mampu ngalahin bau gabungan dari asap bis yang hitam pekat,sampah yang ga dibuang 1tahun lebih plus asap terbau yang pernah ada...bisa dibayangin dong bauuuu nya kayk apa....* buuseettt dah dekk...ni hape apa kotoran sapi.bauu banget...*si abang langsung nutup chasing hape,masukin ke plastik dan di iket*
-saya : hehehehehe....gmn bang?? makkk nyoooooss banget kan baunya... makanya saya mau jual hapenya bang.ga tahan saya bang..org2 rumah pada masuk rumah sakit gr2 keracunan bau nya..
~tukang hape : kagak kagak kagak..makasih dah dekkk...pergii sono ahh..

bisa dibayangin kan kalo nyampe kayak tadii.. makanya,,dodolgoreng crew mau ngingetin,,kalo hape jangan dibawa2 trus,,gitu2 ada efek sampingnya juga lohh..

okk..berpacaran dengan hape tuh emang stres banget..dan parahnya,,gw nyampe jadi king of metalk..maniak sms dan telp..sampe2,,,pas lagi dinner bareng kluarga,,tangan gw ngumpet dibawah cuma buat ngebles sms doang..ckckckck...*ternyata parah juga ya gw dulu*....

suatu hari di dalam mobil bareng kluarga,,nyokap langsung nyeleneh,,

nyokap : eehhheemm...itu hape nempeeeeelll terus.bener2 udah kayak perangko..
saya : *tersentak kaget,spontan menjawab*ahh.enggak ko bu,,.masa nempel trus.kan ga ada lemnya..
nyokap : gimana hape ga rusak dan jempol jadi bengkak gitu...tiap hari smsan trus.lagi ngomong sama ibunya jg tangannya joget2 buat smsan...
saya : *terdiam dan tak membalas...*

ohh ibuku tersayang,,omongannya ko nancep banget....walau udah nyantol di hati nasehat dari nyokap..biadabnya gw tetep aja pacaran ma hape...daaannn,,mulai saat itu lah julukan king of metalk alias maniak sms dan telp melekat di diri gw sejak kelas 1..
*pacarku..kamu ko cerewet bikin aku kesal..serba salah jadinya*walau suara gw jelek dan mampu memecahkan kesunyian karena saking falesnya suara gw.tetep tanceeeepp kang*..
*ibu-ibu bapak-bapak siapa yang punya anak,bilang aku, aku yang sedang malu sama teman-temanku karena cuma diriku yang tak laku-laku....ooooohhhh...yeeeaaaahh*


dannnn,,,kehidupan gw ya gitu2 aja....monoton banget..sampai akhirnya gw naik ke kelas 2 sma semesta....kegilaan mulai terasa banget pas udah naik kelas 2...eeeiiiitt,,tapi tahan dulu.gw as adnan as dodolgoreng crew capek nii..mau dipijit dulu..ehehhe..sooo,,tunggu crita lanjutannya.piiissss looppp n gaaaoooll.

*the end memorial kelas 1......berlanjut memorial kelas 2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar