Sabtu, 18 Juli 2009

angin penyesalan

*grrekk* pintu gw buka setelah gw datang..gw udah membayangkan kejadian yg kayak di soap opera terkenal yg sering gw liat berjdul 'derita pembuat dodolgoreng'.jadi gini adegannya,, si pembuat dodolgoreng yang terkenal (baca: adnan) itu pulang dari luar kota setelah menempuh ilmu untuk beberapa bulan.tapi tanpa disadari bonyoknya udah kangen banget..nahh pas pulang dan pas buka pintu,,disambt dengan red carpet beserta pelukan kasih sayang dari orang tua tercinta dann..........

ibu tercinta: ohh anakku..kamu baru nyampe ya..pasti capek banget kan.. ibu buatin lauk ya..perjalanannya pasti capek bangt..
bapak tercinta : gmn sekolahnya?? lancar dong pastinya...
saya : iya bu...capek dan laper banget niii... sekolah lancar banget dong pak.....

wuuuuzzzzzzz....bayangan itu buyar gitu aja digigit puluhan hantu nyamuk yang beberapa waktu lalu sukses gw bantai kelurahan nyamuk gila berisi kurang lebih 12anggota...

*masuk pintu dan mengharapkan ada sambutan*......




lalu gw menaruh barang...daaaaaaaaaaannnn...nyokap menyapa.

ibu : ohh udah pulang.ga delay kan pesawatnya??
saya : ga..on time tadi.
ibu : oooo..*lalu ke dapur

deeeenngg..gituu doang.masa gw bnr2 jadi anak yang terbuanggg...tiiidaaakkkkkk


*masi ada lanjutannya ko...tunggu ya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar