Minggu, 19 Juli 2009

hape-1

tapi gw ga percaya kalo gw beneran gitu..gw mencoba ke lemari es dan blaga mencari makanan.then ambil gelas buat minum sambil berharap apa yang gw bayangin bisa terjadii...tapii ga terjadii apa2..
gw putuskan untuk masuk kamar,mengunci kamar daaaannn.....huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa...gw nangis dengan sangat keras sampai suaranya ngalahin toa yang di masjid.gw acak2 kamar,meja belajar,lemari baju malahan.....taaaappppiiiiiiii semua itu ga terjadi.gillaa aja nyampe segitunya..ga dong..
soo,,gw coba menikmatin liburan ini dengan kebiasaan baru,,,,berpacaran dengan hape.ckckk

sblmnya,,taukah anda,, para pengguna hape itu terbagi menjadi 4 loohh,,nii gw sebutin plus penjelasan berdasarkan ensiklopedia dodolgoreng jilid 4 tentang hape :

1. the king/queen of message as know as maniak sms
penjelasan : tipe yang satu ini,,,anak muda banget.biasanya yang menyandang gelar ini berumur anak smp kls 3 sampai sma kls 2..
ciri-ciri :
- cara jalan : biasanya hape slalu di pegang..hape dan tangan udah kayak lem dan amplop.nempel mlulu.lepasnya pas tidur dan mandi doang..
- cara pegang hape : biasanya hape dipegang dua tangan dengan jari jempol stand by di keypad buat ngetik sms.. jadi,,jempol para maniak sms tuh subur2 karena keseringan olahraga via hape mreka..sallut gw
- keuangan : hmmm..berhubung operator skrg tuh menyediakan fitur special buat smsan,,ngebuat kaum muda mudi jadi lebih hemat dan dompet mreka slalu kurus..contohnya, operator selular paling top di dunia,,dodolgoreng phone,,menyediakan 5000sms ke seluruh nomor dunia dengan tarif yang sama yaitu 1/smsnya..harganya cuma 20000 doang..murah banget kan..

2. the king/queen of talk as know as maniak telpon
penjelasan : kalo tipe yang satu ini biasanya eksklusif banget...mid to high class deh orang2nya..sangat membenci dengan sms,,to do point by talking.itulah mottonya.
ciri-ciri :
- cara jalan : sangat simpel karena hape lebih sering di kantung celana,,dering dan getar sudah di setting,jadi kalo ada telpon masuk hape bergetar dan berdering,,tinggal angkat deh..
- cara pegang hape : cukup dengan 1 tangan atau malah hape tetep di kantung karena sudah pake headset..teknologi emang udah canggih..
- keuangan : dompet slalu tebal..minimal bawa uang 100ribu karena untuk beli pulsa..jadii buat para orang2 yang matre,cari pacar yang hobinya maniak telpon.dijamin dehhh...

3. the king/queen of metalk (message and talk) a.k.a pengila telp dan sms
penjelasan : kalo tipe ini mah udah kelewat batas namanya,,anak muda yang lagi mesra2nya pacaran kalo tipe ini mah..jempol smsan,,kuping dan mulut buat telpon..
ciri-ciri :
- cara jalan : pakaian casual ko,cara jalan anak muda banget..
- cara pegang hape : hape lebih sering di tangan,,kan buat smsan..kedua jempol udah stand by buat ngetik sms..tidak lupa membawa headset karena sewaktu2 telpon sang pacar jadi lebih mudah
-keuangan : dompet sangat kurus,,bingung mikirin pulsa karena harus beli dobel,pulsa telpon iya pulsa sms juga..tapi dengan hadirnya dodolgoreng phone,sangat membantu kaum muda..cukup dengan 50000,,dapet pulsa telp 40000 dan 5000sms.*ko jadi promosi gini*

4. the king/queen normal a.k.a ga maniak keduanya
penjelasan : orang2 biasa yang hanya menganggap hape sebagai kemajuan teknologi doang.lebih tepatnya karena keseringan jomblo dan ga punya gebetan.tapi hati-hati,,hape bisa berubah fungsi seperti jadi narsis poto...
ciri-ciri :
-cara jalan : normal,,tapi bisa menempatkan hape sbgai fungsi lain saat jalan..
-cara pegang hape : sangat dan sangat jarang di pegang...lebih sering di tas dan hanya bergetar..kan jarang sms dan telpon masuk..
-keuangan : stabil karena tidak strees mikirin pulsa..(enak juga ya)

bisa dibayangin dong kita termasuk yang mana,,ga usah munafik deh.pasti diantara 4 itu karena dodolgoreng'crew udah melakukan observasi dan survey keliling..selanjutnya,,manfaat dari sms dan telpon..

berbanggalah kaum muda mudi,,tim dodolgoreng berhasil menemukan manfaat dari sms dan telpon,,
sms :
1. meningkatkan kecepatan jempol anda
2. daya pikir anda 2x lebih cepat bekerjanya ---> karena pada saat melakukan kegiatan lalu disambi dengan smsan,,maka otak anda akan berpikir lebih cepat..
3. mempertajam daya ingat anda ---> jaman sekrang ini,,banyak remaja yang udah ga perlu ngeliat lagi kalo udah ngetik sms karena sudah hapal dengan hurup2nya..*gw banget..siall*
4. fleksibel ---> jika anda sukses pada nomor 3,,maka anda bisa sms dimanapun dan kapanpun,,contoh,,gw sering ngobrol sm nyokap tapi tangan agak kebwah buat ngebales sms..fleksibel banget kan.ngobrol orng lain ga tertunda,,ngebales pun lancar2 aja..
5. lebih siaga ---> siaga menunggu sms membuat anda lebih siap..malahan nii,,saking siaganya,satpam komplek aja kalah..jadi buat para maniak sms,kerjaan masa depan anda udah keliatan,,job satpam butuh org super siaga..contoh : gw lagi smsan ma pacar,,lah ko gw ketiduran.. berhubung hape di setting getar dan ada ditangan,,, deeerrrgghhh..deeerrrgghh,,hape getar langsung bangun dan otomatis ngebales super kilat biar pacar ga marah gara2 ngebales..

telp :
1. mempertajam pendengaran : sapa sih yang ga mau kalo kuping kita ga bolot..makanya sering2 telp dong. sering ngegosip via telp ato malah dengan cepat tanggap langsung tau kalo hape bunyi..contoh: dengan gantengnya gw jalan2 di mal.. tak gendong kemana-mana.tak gendong kemana-mana.enak toh.asik toh.. *hape bunyi*.. srreekk..gw angkat dah..'haloo sayang..ada apa ni.aku lagi di mal nih tapi sendirian'(padahal tangan lagi gandeng selingkuhan yang sekilas tampak mirip dengan gabungan tukul dan mpok norii..)
2. jadi pinter ngomong : jelas dong..ngomong ke pacar sm ngomong ke temen tuh beda banget..ke pacar kadang kudu pinter ngmg mesra,sayang2an lah,boong juga perlu.. ngomong ke temen mah blak2an juga gpp,,kyk gini,, "gigi lw gondrong,,ogah gila gw kalo pacar ma tuh cewek mah..ntar tiap hari gw dibejek2 dah"..contoh bahasa yang buruk..*huuss..ko kayaknya bahasa gw banget*

tu kan...lumayan juga looh manfaatnya,,tenang telp ato sms tuh tidak menyebabkan kanker,impotensi,gangguan hamil dan janin ko..bebas alkohol juga pula..apalagi nii ya kalo orang yang maniak telp dan sms...beehhh dijamin dunia tapi tanpa tiket akhirat dah,orangnya bakal bahagia banget..tentram fisik sengsara batinn...jadii,,,mau??

*bersambung ke episode hape-2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar