Jumat, 16 Oktober 2009

sesi ke-2 dari 'tak kenal maka tak sayang'

Adnan telah kembalii….!!! Setelah sekian lama bersemedi di puncak gunung everest,,produksi dodolgoreng jalan lagi..hoho. Next tentang perkenalannya,,mungkin yg bukan dari warga semesta bakal boring baca yg segmen ini..harap di maklumin,,mereka yg gw perkenalkan itu adalah orang-orang yang mengajarkan gue banyak hal, mulai dari cara boker yang baik dan benar, cabut skolah tanpa ketauan, sampai bikin hal-hal gila bersama..ini lanjutannya.. mari dicicipi.

- Namli a.k.a walik : anda bisa bayangkan siswa SMA tapi sangat taat agama dan pendiam..nah itu berlaku buat pandangan pertama ke namli. Tapi kalo udah akrab sama manusia ini,,dijamin predikat pendiamnya bakalan ketelen black hole di angkasa.
- Nunung a.k.a cyput : menurut sumber terpercaya nih,,nunung orangnya tuh lucu,,smua yg baik ada deh di nunung..eiit jgn ge-er dulu coy,,sayangnya cowok ini gampang banget terpengaruh temen,,nah looh..jangan sampai deh terpengaruh yang jelek dan aneh..
- Renaz a.k.a bos duit : nah.kalo ini tuh bisa di bilang idolanya para adek kelas..ga tau kenapa bisa gitu?? Pada katarak kali tuh adek kelas.. uupss,walau gitu dia tetep stay cool gitu.apa pantesnya pendiem ya..lets take a vote.
- Reyhan a.k.a acong : dari 1 sumber yg dulu sempet deket sama dia nih,,reyhan tuh termasuk cowok yang baik-baik. Cowok dengan kepala jenong ini tapi kok kadang nyebelin.gitu bilangnya narasumber.
- Riza a.k.a jomi : waaah.pria Jakarta yg ini nih,, sangat care sama temen dan juga tipe penyabar..pasti cewek-cewek pengen deh punya cowok penyabar kan. Uppss,,dari temen deketnya juga bilang ternyata riza ngambekan looh.jangan gitu dong..kalo ngambek trus ntar gue beliin balon deh gimana??
- Rizki a.k.a om rent : dari seorang narasumber pas ditnya rizki sifatnya gmn,,dia Cuma jawab “pinter, care, cuek, ngantukan, baik tentunya, pendiem *kyk adnan dong*, but ridiculuous sometimes..”.
- Ayub a.k.a ucok : ayub ini pakar sepakbola.mulai dari maennya sampai jadi komentator pun dia pasti bisa deh..jadi ntar dodolgoreng TV kekurangan komentator bola,,pasti langsung rekrut lw deh yub.
- Fian a.k.a songel : berdasarkan informasi dari temen sekelasnya nih,, orangnya baik, setia kawan banget deh walau mukanya tampang preman banget. Dan juga nih,,dia orang yg paling jago ngelawak di kelas..bisa bayangin dong hebohnya kayak apa kelas gue itu..hoho
- Tyo a.k.a si licik : dari seorang narasumber wanita yg berada di bandung waktu ditanya,,tyo itu orangnya rajin, ambisius, kerja keras, dan perfeksionis..tapi kadang suka maksa..aahh,,naramsumber ini juga bilang he is long-term-planner.
- Wimanda a.k.a wima : dari seorang teman yg pernah sekamar sama wima bilang gini,, “pokoke orange enak.tapi kudu liat moodnya dulu.kalo lagi bagus orange enak tenan,,tapi kalo pas jelek,ati2 aja..dia sensi banget”..whew.mudah-mudahan moodnya lebih sering bagus.
- Yogi a.k.a yogee : yogi nur prabawa,,itu nama lengkapnya.. dari info orang yg lagi deket sama yogi, dia tuh tipe cowok setia baik berkawan atau pun pacaran..waaah.mangstab gan. Tapii ko suka emosian ya yog.ga baik looh.

Hore..hore..hore. Akhirnya pengenalan temen-temen gue kelar juga. Agak boring emang,,tapi ga kenal maka tak sayang kan. Kali aja gitu pas di jalan atau nanti kerja malah sekantor dengan temen-temen gue yg punya kecerdasan luar biasa ini. Jadi kan ntar bisa langsung tau betapa hebat, pinter, dan licik temen-temen gue..

Naah,,after this,,saatnya mengingat hal-hal yg sangat aneh tapi ngangenin.. buat yg baca ternyata alumni atau warga semesta,,banyak loh hal bisa dikangenin walau itu kejadian kecil. Buat yg bukan warga atau alumni semesta,,SMA itu ga harus putih abu-abu ko yg bisa gila bareng-bareng. Yg skolah macem gue pun bisa membuat hal yg lebih gila daripada skolah negeri.. makanya disini gue mau berbagi cerita..hoho

check them out guys..






bersambung...

1 komentar: