Jumat, 16 Oktober 2009

detik-detik sebelum permulaian

Kelas 2 oh kelas 2. Sminggu setelah gue menikmati kelas 2..inget KELAS 2 SMA,,gue langsung membayangkan kalo gue adalah anak berandal kayak di sinetron remaja gitu. Cabut skolah lah,,pacaran ganti-ganti cewek lah *yg ternyata gue itu tipe setia.hoho*,,nongkrong-nongkrong *tapi gue ga ngdrunk,smoke dan drug*, eh tiba-tiba dateng ke pikiran gue makhluk hasil mutasi paling aneh binti jelek pake banget yang bahkan kalo diadain kontes ‘who is the ugliest’ pasti berjuta-juta persen makhluk ini menang. Mending kalo dateng then say "mlikum.numpang lewat ya.. Tenang aja. Gue jinak ko",, nah ini malah bawa satu kata yang menimpa mimpi-mimpi gue tadi, yaitu semesta..yap,SEMESTA BILINGUAL BOARDING SCHOOL..

*jleeebb*..buset deh bujutbuneng. Baru sadar gue kalo ternyata gue masi di semesta. Perlu dicatat,dari kelas 1 sampai kelas 2 akhir-akhir, gue belom dan ga suka di semesta. Jujur loh nih gue. Akhirnya terjadilah dialog singkat yang cukup lama antara ‘setan’nya adnan dan ‘malaikat’nya adnan..gini nih :

Setan adnan (SA) : eehh adnan geloo,,ngapain ente betah di skolah kayak gini.. SMA tuh putih abu-abu coy.. Ga pake itu,, Ga bakal ngerasain taste dari SMA deh..
Adnan : ajee gilee kampret sompret jualan trompet pake bilang gue geloo. Trus gue kudu gimana dong nih?
Malaikat adnan (MA) : adnan yang tampan dan mirip brad pitt pas lagi remaja,, jangan ngeremehin gitu dong. Justru ada sensasi yang beda yang bakal lw rasain kalo tetep berjuang dan lulus di semesta ini.. percaya sama gue
Adnan : eheem..gue sih emang udah tampan dan banyak yg ngakuin kalo gue mirip brad pitt.. sooooo,,what I have to do?? Gue minta pendapat dari kalian. Ntar biar otak Einstein gue yang mikir.
SA : me first.. seandainya gue di posisi lw nih nan,,gue bakal ngotot minta pindah.. skolah apaan nih, jauh dari mal, ga bisa nongkrong, plosok pula. Idiiihh,,mana betah gue di tempat kayak gini. Gue pengen yang bener-bener sensasi SMA..hahahaha
MA : Bismillah. Dengan rasa hormat, pendapat gue yaitu lw tetep di semesta. Banyak yang bakal wl dapet dan lw pelajarin di sini. Ga Cuma MIPA doang. Tapi lebih kepada arti dari kehidupan. Ingat adnan, pahami dan hargailah hidup maka kelak hidup akan memahami dan menghargai kita.
Adnan : ok,,berikan aku sedikit waktu untuk berfikir karena aku tidak ingin gegabah dalam milih.. *whaaaaattt...??!!!!! Aku...??!!! Sejak kapan bahasa gue jadi sinetron banget gini.. Ohh no,,produser dodolgoreng TV, tolong kurangin acara sinetronnya dong. Yang bermutu dikit,eh banyak, dong.*

Setelah melalui pemikiran yang sangat rumit dengan perhitungan yang tidak masuk akal, akhirnya berkat penggabungan otak jenius adnan yang IQ nya mencapai 300 minus 200 dengan rumus matematika, fisika, kimia dan filosofi biologi tentang genetika perkawinan cicak berbuntut tiga dengan nyamuk banci....jeng jeng jeng. Tet tet tet toet..dug dug dug dag dig…bleger bleger..cuit cuit.. *apaan sih.ga penting banget sound efeknya*. Adnan memilih menerima tantangan MA.. dan ternyata lagi-lagi setan adnan (SA) kalah... huuuuuuu..

Naah gimana perjalanan adnan yang tampan ini untuk mencari arti dari kehidupan..jangan buru-buru. Tunggulah sejenak..oke. Uupss lupa,, gue adnan a.k.a bos dodolgoreng pengen bilang bahwa mencari arti dari kehidupan bisa dari mana aja looh. Ga harus dengan kejadian yang terjadi secara langsung ke kita, tapi bisa juga dari lingkungan atau bahkan sekedar berbagi cerita dari teman-teman..so, mari kita cari arti kehidupan kita dimana kita pasti ingin kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya..hoho..


See yaa…love you full beibeh.. by adnan.


To be continued.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar