Kamis, 28 Mei 2009

perkenalan dulu ahhh

Ini adalah yg kedua kalinya gue ngeblog..tapi dengan situs yg beda tentunya..

Ok.gue akan perkenalkan diri gue.. nama gue Muhammad zamakhsary adnan kalo yang lengkap, tapi cukup panggil adnan.inget adnan.

Gue pernah menempa ilmu di semarang buat yg SMA. Banyak yg blg gue dulu dengan gue sekarang ada perubahan.. kayak gni nih,

masa kecil.jpg

Yang diatas ini pas gue SMP.. now,coba bandingkan dengan ini,

narsis yuu.JPG

Itu foto gue tgl 24 mei 2009 pas gue wisuda.. temen-temen gue pada blg, “nan, sumpah itu foto SMPmu??ko beda banget..diet ya??” gleeekkk..gue diblg diet..ga pernah gue mengenal diet..but kenyataan mang gtu… sekalian ngasi tau buat yg baca,,skarang gue seperti yg foto pke toga..itulah adnan..salam kenal. Oh iya,,kalo mau Tanya tentang gue lebih lanjut,,siapin pertanyaan yg banyak ya,,ntar bakal gue jawab di satu page…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar